Acara Tasqif Btm Al-iqbal berlangsung Dengan lancar

Thursday 18 April 20130 comments

Assalamualaikum wr.wb
kemarin 17 april 2013 BTM Al-iqbal kembali mengadakan tasqif untuk yang kedua kalinya. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari departemen kaderisasi untuk tetap menyemangati rukhiyah para pengurus btm al-iqbal. Selain itu tasqif ini lebih dikhususkan kepada para calon lapedisi 2 (latihan kepemimpinan dakwah islam intensif) yang akan diadakan minggu depan sehingga para calon lapedisi2 siap untuk mengikuti lapedisi2 karena telah dibekali dengan rukhiyah dari tasqif ini.
tasqif ini berbeda dari sebelumnya yaitu berupa training organisasi dimana para pengurus yang hadir mempersiapkan selembar kertas dan 1 pena untuk menjawab pertanyaan dari training ini.
Training dibawakan oleh seorang trainer dari Jawa Mas andri yang menjadi pementor training untuk hari itu. Diawali dengan pembukaan oleh moderator yang langsung dibawakan oleh akh ngatiman sebagai ketua umun btm al-iqbal, acara tasqif berlangsung dengan penuh semangat dan antusias para peserta yang hadir. antusias ini mereka tunjukkan   pada saat ditanya oleh trainer nya
"are you ready??"
dan jawaban penuh semangat pun seketika membisingkan ruangan h201.
"yess i ready!!"
dan traininng pun dimulai.
Selain menjawab pertanyaan dari trainer, para peserta juga banyak yang melontarkan pertanyaan seputar organisasi yang saat ini digeluti, mulai dari permasalahan organisasi, hambatan organisasi dan cara cara untuk mengatasi masalah dalam organisasi dikupas tuntas di acara ini.
Namun sayang karena waktu tidak mencukupi maka dengan berat hati pun training hanya selesai sekitar 80% saja, walau telah dikatakan mas andri "yang penting inti-inti nya sudah didapatkan" tetapi masih ada rasa janggal karena belum habis materi nya.
dan Mas Andri kembali mengatakan mungkin kita bisa melanjutkan nya dilain waktu,
perkataan dari Mas Andri membuat para peserta termotivasi .
acara dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga 18.20 WIB dan kesuksesan acara bisa dikatakan 80% dilihat dari peserta yang hadir.
wassalamualaikum wr.wb
 
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| BTM Al-Iqbal FIB USU - All Rights Reserved
Supported : UKMI Ad-Dakwah USU | Creating Website | Johny dan Mas Themes