Pengajian Akbar "Damai FIB-ku" | kegiatan

Friday 19 April 20130 comments

Pengajian Akbar "Damai FIB-ku" | kegiatan
hari ini 19 april 2013 Btm Al-iqbal kembali menuangkan satu program kerja nya, Pengajian Akbar yang merupakan program kerja departemen Humas ini mendapat sambutan yang positif . Dengan dihadiri oleh sekitar 100 orang membuat ruang Serbaguna FIB yang dipakai terlihat padat. Pengajian akbar kali ini mengambil tema "Damai FIB-ku" yang mana tema ini diambil setelah beberapa keputusan syura' departemen Humas. Dengan mengundang Ustadz fenomenal dikalangan USU, "Al Ustadz Krido Wardoyo" menjadi sorotan utama para peserta pengajian akbar.
Acara berlangsung setelah ba'da shalat jum'at pukul 13.30 walaupun sedikit meleset waktunya menjadi 14.00 karena menunggu Al-ustadz. Acara pertama di isi dengan hiburan  oleh group nasyid yang fenomenal juga dikalangan Btm Al-iqbal, "Syahdu", itulah nama group nasyid islami milik "BTM" yang juga menjadi sorotan peserta pengajian akbar (untuk mengenal lebih jauh "syahdu", akan dibahas pada postingan selanjutnya). Acara kedua dilanjut dengan pembukaan oleh MC yang luar biasa keislamian dengan pakaian gamis nya "Akh Andrian (sasindo'11)", kemudian pembacaan tilawah oleh "Akh Zulfikar (sastra inggris'12)" membuat suasana ruangan seketika hening mendengar lantunan ayat ayat suci al-qur'an yang dibacakan,Subhanallah ...!!
Dilanjut dengan kata sambutan dari ketua panitia Pengajian Akbar "Akh wahyu (sejarah'11)" untuk memberikan sepatah dua patah kata untuk menyambut para peserta pengajian akbar. Kemudian dilanjut dengan kata sambutan ketua panitia "Akh Ngatiman (perpustakaan'10)" dengan semangat yang luar biasa memberikan kata sambutan. Selanjutnya lagi kata sambutan dari pembina Musholah "bapak Drs.H.Suarto" .
Lalu acara yang ditunggu tunggu para peserta tausiyah oleh Al-ustadz "Krido Wardoyo" membawa tema Damai fib ku, mengatakan diawal "setiap kegiatan yang baik akan mendapat balasan yang baik pula nantinya",kata Al-ustadz.
dengan senyum ramah diselingi dengan tawa canda Al-Ustadz yang bisa terbilang "Cool but syar'i" ini membuat para peserta tidak merasakan bosan untuk mendengar dan menghayati apa yang disampaikan oleh Al-ustadz.
acara selesai hingga pukul 15.40 WIB.
Tetap semangat Laskar BTM Al-Iqbal!!
Allahuakbar!!
wassalamualaikum wr.wb.

Acara ini di sponsori oleh : Caisar Springbed

Note: untuk gambar nya nanti akan nyusul yah, :)
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| BTM Al-Iqbal FIB USU - All Rights Reserved
Supported : UKMI Ad-Dakwah USU | Creating Website | Johny dan Mas Themes